Rabu, 23 Desember 2009 0 comments

tentang aku dan dunianya

(terinspirasi kisah seorang sahabat)

aku bukan manusia yang hebat, aku hanya seorang gadis remaja yang baru mengenal dunia barunya, dunia remaja. banyak yang baru untuk hidup ku sekarang... bukan hanya pengalaman baru yang ku dapat tapi juga hidup yang baru. dimana tidak hanya mengenal kesenangan tetapi juga kesedihan... bahkan seringkali merasakan putus asa. mudah saja bagi untuk menyerah... beda dengan dulu sewaktu aku kanak-kanak... apa yang ku inginkan harus kudapatkan. Inilah dunia baru ku.
semuanya berawal saat aku mulai mengenal cinta ... ketertarikan kepada lawan jenis. yaaa.. anggap saja aku jatuh cinta. dia baik, cerdas, dan tampan. aku yakin siapa pun yang kan bersamanya kelak... dia akan menjadi wanita yang paling beruntung. semakin hari aku dan dia semakin dekat, ya sebut saja namanya Edo (bukan nama sebenarnya) hehhee. oya dia 3tahun lebih tua dari ku... sampai akhirnya aku dan dia berani berkomitmen.
sampai dengan hari ini hubungan kita sudah berjalan 3tahun lamanya, ya meskipun dia harus berada jauh di luarnegeri untuk meraih cita-citanya... hemm ya bukan perkara mudah menjalani hubungan jarak jauh dan jarang bertemu seperti ini tapi aku dan Edo sama percaya semuanya sudah ada jalannya kalo pun harus berpisah... kalo memang jodoh suatu saat pasti dipersatukan kembali. kadang emosi masih sering mengalahkan ego kita, kerinduan sering kali berubah menjadi emosi... ya tapi disitu seni nya.. disitu keindahannya.
tapi hari ini aku merasa aku sedang diuji kesetiannya oleh Allah... Allah menciptakan seseorng lain yang lambat laun mulai merasuki hati aku...entah bagaimana aku bisa begitu dekat dengannya. mulai merasa nyaman dan mulai membutuhkan kehadirannya...dia bisa membuatku tersenyum dan bisa membuatku merasa berarti untuknya. hemm enatah bagaimana harus ku jalanin hari-hari ku bersama seseorang yang kini merasuki hati ku.. aku tak bisa membiarkan oranglain menggantikan posisi Edo di hati ini.
Ku harap prasaan ini hanya sementara, dan ku berharap sikapnya bisa membuatku tak akan berharap lebih kepadanya... aku harap dia hanya akan menjadi kakak untuk ku, tidak lebih. gak bisa aku biarkan seseorang masuk dan mengganti posisi Edo dihati ini. aku pernah merasakan dihianati.. dan aku tau rasanya. aku tak akan membalasnya pada Edo yang pernah menghianati ku, karena aku gak mau Edo merasakan sakit yang sama seperti aku dulu.
aku hanya akan melihat kedepan dan hanya akan menjadikan masalalu sebagai pelajaran berharga dalam hidup...
"tenang aja Doo, aku gak akan membalas sakit yang aku rasain dulu. karena aku pun gak mau

kamu ngerasain sakitnya ! "



(dari pernyataan itu, aku sadar cinta itu akan menjadi milik siapa pun yang berjuang dan bertahan untuk cintanya, kesetiaan yang akhirnya akan menentukan jalannya...)

No Response to "tentang aku dan dunianya"

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Diberdayakan oleh Blogger.