Kamis, 18 Maret 2010 0 comments

Lelaki bijaksana yang datang dalam hidup saya

Dia lelaki yang paling bijaksana yang pernah saya temui...
saya selalu dibuat kagum ketika dia berbicara, cara dia menyampaikan pendapatnya.. membuat saya menyelami cara berfikirnya.
Pendiriannya membuat saya belajar berfikir untuk lebih luas dan dewasa, ikut terbawa ke dalam cara pandangnya. tidak ada yang slah dengan cara berfikirnya, justru disitu saya merasakan kharismatiknya. ya dia berwibawa...
tidak banyak bicara, tapi dia bicara lewat tindakannya...
pendriannya yang kuat membuat saya termotivasi tentang keyakinan,
Saya banyak belajar dari cara berfikirnya. tidak semua orang bisa manyakinkan orang lain hanya dengan ucapannya.. tapi dia mampu meyakinkan aku lewat cara bicaranya, lewat cara berfikirnya...
Ya Allah, engkau ciptakan lelaki sepertinya...
Sungguh bahagia dan beruntung wanita yang nanti mendampinginya...

No Response to "Lelaki bijaksana yang datang dalam hidup saya"

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Diberdayakan oleh Blogger.