Selasa, 07 September 2010 0 comments

for my God...

Tuhan,  ku mohon kepada mu…

Tunjukan jalannya, tunjukan caranya…
Bagainama harus ku lewati hari-hari ku selanjutnya ?
Ketika 2 orang itu sudah tak ada lagi disamping ku…
Ketika keduanya telah berada jauh dari peluk ku…
Ketika keduanya sudah tak lagi untuk ku…
Haruskah ada airmata lagi yang mengalir untuk keduanya ?
Masihkah harus ku berharap untuk hari dimana keduanya akan kembali ?
Tuhan, aku merindukan keduanya…
Merindukan sosok keduanya yang slalu hadir dalam hari-hari ku…
Mungkin inilah saatnya Engkau ajarkan aku tentang keikhlasan…
Mungkin inilah caranya Engkau ajarkan kepada ku tentang ketegaran…
Tuhan, ku mohon jangan pernah tinggalkan aku walau aku banyak melupakan Mu…
Tuhan, ku mohon jadikan aku wanita yang tetap tegar dan ikhlas…
Tuhan, berikan ketenangan dalam setiap langkah dalam hidup ku…
Bantu aku ya Tuhan, bantu aku untuk terbiasa tanpa keduanya…

No Response to "for my God..."

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Diberdayakan oleh Blogger.