Sabtu, 14 Agustus 2010 0 comments

dan kini, dia hadir...

tak ada yang spesial dari dirinya...
laki-laki sederhana yang menikmati rintikan hujan...

kini ku masih duduk bersamanya...
menatap wajahnya membuat ku semakin banyak bertanya dalam hati...
siapa dia...
untuk apa Tuhan menghadirkan dia, saat aku telah terpuruk...
mengapa dia hadir dan mengajarkan ku tentang kehidupan...
lalu, mengapa ada kenyamanan yang hadir saat aku bersandar dibahunya...

kini rasa mencintainya mulai tumbuh dalam hati kecil ini...
tapi, untuk itu kah Tuhan menghadirkannya disamping ku sekarang..
apakah untuk ku cintai ?
ketakutan saat aku menilai petunjuk Mu Tuhan...
aku takut salah dalam mengartikan petunjuk Mu..
karena ku tahu dan ku yakin...
Engkau tak pernah salah....

kini aku hanya bisa duduk terdiam disampingnya...
menikmatinya....
menikmati kenyamanan yang laki-laki ini hadirkan dalam hidupku...

mungkin Tuhan memberikan aku ketenangan yang kuinginkan lewat sosok laki-laki sederhana ini...
dan aku ingin trus bersamanya, menikmati kenyamanan dan tenang...
walau kadang airmata masih menetes...

No Response to "dan kini, dia hadir..."

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Diberdayakan oleh Blogger.