Sabtu, 14 Agustus 2010 0 comments

just need my God...

entah bagaimana aku harus melewati hari-hari...
masih terbayang dengan jelas, ketika awan hitam mengggumpal di langit...
dan airmata jatuh seiring dengan rintikan hujan membasahi bumi ini...
hari ini, entah bagaimana aku harus memulai untuk kembali melangkah...
hati ini sakit, tapi entah mengapa...
sosoknya masih ku inginkan, masih ku rindukan...

Tuhan,
aku hanya ingin berada dekat disamping Mu...
merasakan ketenangan yang ku cari...
tak ingin lagi terbayang-bayang saat itu...
saat yang begitu singkat namun sulit untuk ku untuk terbiasa tanpanya...
aku hanya ingin mendengar Engkau bercerita...
berbagi pelajaran tentang kehidupan...
tanpa harus mengingat semua tentangnya...
tanpa harus menangis ketika mengingatnya bahagia bersama sosok lain...
dan...
aku hanya ingin menangis ketika ku berdoa ke pada Mu...

No Response to "just need my God..."

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Diberdayakan oleh Blogger.